Penjelajah

Bikin kesel ya ini orang ?

Gembala vs Bayu ( sebut saja demikian )


Saya bukan tipe seorang terbuka dan sering curhat tentang apa yang saya sudah dan mau kerjakan. Saya lebih memilih memendam sendiri, karena saya tahu orang juga tidak akan mampu mendengarkan cerita saya sepenuhnya secara hikmat. Soalnya ya gitu, pasti udah ngakak duluan. Kebanyakan cerita menggelikan sih, untungnya saya tidak bisa mengingat cerita yang memilukan, hehe yakalii..?
Berikut sedikit curcol aja lah ya, sembari mengisi waktu luang di depan laptop sambil menunggu download Fast & Furious 7 BluRay, uppss. Saya curhat ya? yaudah not father river (gak papa kali).

Cerita di mulai saat, sebut saja Bayu dan Pak Pong, (tidak ada kesengajaan dalam menuliskan nama, apabila ada yang tidak berkenan ya salah sendiri gampang dongkol) Kan ceritanya kita lagi jalan tuh mau cari kambing buat temen di rumah, hehe.. Dan sampailah di pasar dan kita datengi tuh salah satu orang tua yang agak lusuh dan sedang mengurusi dua kambing yang diikat. Langsung saja kita menuju orang tua itu.
Jadi gini....

Bayu : “Pak, boleh nanya nih?”
Pak Pong: “Boleh”
Bayu : “Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?”
Pak Pong : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bayu : “mmmm …Yang hitam dulu deh….”
Pak Pong : “oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah”
Bayu : “ohh…kalo yang putih?”
Pak Pong : “yang putih juga…”
Bayu : “hmmm…kambing-kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”
Pak Pong : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bayu : “mmmm Yang hitam dulu deh….”
Pak Pong : “oh, kalo yang hitam, 4 km sehari”
Bayu : “kalo yang putih?”
Pak Pong : “yang putih juga…”

ooh gittuu... 

Bayu: “kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya?”
Pak Pong : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bayu : “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…”
Pak Pong : “oh, yang hitam, banyak…10 kg/th”
Bayu : “kalo yang putih…?”
Pak Pong : “yang putih juga”

darah mulai naik sampe ubun - ubun

Bayu : “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????”
Pak Pong : “oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya….”
Bayu : “Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi… , kalo yang putih?”
Pak Pong : “yang putih juga”

Dan saat itu jika saya bisa, maka saya akan memilih pingsan di tempat dan di bawa ke Unit Gawat Darurat daripada melanjutkan perbincangan dengannya. Dan setelah saya sadar, itu adalah tetangga saya yang sengaja mengerjai karena tahu saya memang belum ada niat untuk membeli hanya sekedar bertanya saja.


Dan sedemikian cerita tersebut hanya fiktif belaka, mohon maaf
Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk omong kosong yang bisa membuat anda memamerkan gigi anda sedikit.
Sampai jumpa di pos selanjutnya.

No comments:

Post a Comment